Inovasi Canggih Tas Koper Berteknologi Robot

Inovasi Canggih Tas Koper Berteknologi Robot

Koper Ovis dapat mengikuti di samping kamu berkat A.I dan teknologi canggih komputernya.

Semakin banyak dari kita yang bepergian sepanjang waktu untuk bekerja karena jarak menjadi lebih kecil berkat lompatan besar dalam teknologi. Jadi mengapa barang bawaan kamu tidak boleh mengikuti?

Koper Ovis dapat mengikuti kamu di samping berkat teknologi penglihatan AI dan komputernya.

ForwardX Robotics telah sepenuhnya memikirkan kembali gagasan barang bawaan. Perusahaan kendaraan self-driving yang berpikiran maju dengan bangga mempersembahkan Ovis, yang pertama di dunia yang didukung oleh pengintaian otomatis barang bawaan yang digerakkan oleh komputer.

Inovasi Canggih Tas Koper Berteknologi Robot

Ovis adalah teknologi inovatif yang akan mengubah cara kamu bepergian. Ini adalah pendamping perjalanan AI lengkap yang mewujudkan visi komputer mutakhir dan teknologi proyeksi rute yang dikembangkan oleh ForwardX.

Tas koper kamu dapat mengikuti kamu ke mana pun kamu pergi. Yang paling cemerlang dari jajaran fitur Ovis yang luar biasa adalah teknologi canggih “Side Follow” -nya. Fitur yang belum pernah dilihat ini berarti koper kamu akan mengikuti kamu secara mandiri di sisi kamu saat kamu berjalan melalui hotel dan jalan-jalan kota.

“Ini pertama kalinya sebuah koper ditanam dengan sepasang mata dan otak.” Nicolas Chee, CEO ForwardX Robotics menggambarkan teknologi yang mengatakan: “Ini pertama kalinya sebuah koper ditanamkan dengan sepasang mata dan otak.

Ketika gadget beroda bertemu dengan visi komputer, seperti yang kami perkenalkan dengan Ovis dan fitur Side Follow-nya, kami telah memberdayakannya dengan kecerdasan dan kognisi untuk mengatasi masalah kompleks tidak hanya mengikuti, tetapi memprediksi jalur kamu, sambil menghindari rintangan. ”

Saat dalam ‘Mode Samping’, Ovis akan mengikuti kamu, menggunakan kecerdasan robotiknya untuk menghindari rintangan dan tetap berada dalam jarak yang aman dari kamu. Jika Ovis tertunda, alarm singkat dikirimkan ke ponsel cerdas atau arloji kamu.

Tidak perlu khawatir tentang mengangkut atau membawa barang bawaan kamu berarti tangan kamu bebas melakukan banyak tugas, menikmati kopi atau hanya menggunakan perhatian kamu untuk mengambil dalam perjalanan kamu. Tetapi Ovis lebih dari sekadar pendamping otonom yang pintar.

Tas ini juga merupakan bagian praktis dari koper dengan interior yang dirancang dengan baik dan dimensi eksternalnya sesuai dengan sebagian besar persyaratan barang bawaan AS dan internasional. Melewati keamanan dengan Ovis juga sangat mudah, baterai isi ulang yang praktis mudah dilepas sebelum pemindaian tas dan desainnya yang kuat menggunakan polypropylene dan serat karbon yang berarti dapat menangani kehidupan di jalan.


URL: https://www.youtube.com/watch?v=UE68kJDOAas

Desain yang praktis dan cerdas menjadikan perjalanan menjadi menyenangkan Bepergian dengan Ovis adalah kesenangan, baterai yang dapat dilepas berfungsi ganda sebagai dock pengisian daya ponsel portabel, sementara tas juga dilengkapi dengan pelacak lokasi GPS, alarm pintar, dan sensor berat. “Kami senang membuat Ovis tersedia bagi para pelancong yang sibuk yang mencari teman perjalanan yang bebas tangan dan penuh gaya yang dapat membuat perjalanan menjadi mudah,” kata Chee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *