Virus Corona dan Hiburan Nonton Film Online 2020

Himbauan untuk tidak keluar rumah dan pergi ke tempat keramaian saat ini sangat digalakkan oleh pemerintah. Tentu bagi seorang yang senang jalan-jalan akan terasa menyulitkan untuk tetap berdiam diri di rumah. Sering kali alasan bosan dan tidak ada kegiatan menjadi momok yang menakutkan untuk berdiam diri di rumah. Apakah saat ini kamu merasa bosan dengan himbauan untuk berdiam diri dirumah?

Sayangnya, alasan bosan dan tidak ada kegiatan tidak dapat menghindarkan kita dari kemungkinan penyebaran virus saat diluar. Solusi yang paling tepat adalah mencari aktivitas yang membuat Anda senang dan menikmati waktu selama melakukan berdiam diri di rumah. Salah satu aktivitas yang paling digemari dan menghibur yang dapat Anda lakukan adalah menonton film. Menonton dapat membuat kondisi hati lebih rileks. Terlebih saat ini kamu tidak dapat mengunjungi bioskop untuk menonton film terbaru, namun kamu tetap dapat mengupdate film terbaru melalui situs dan aplikasi nonton streaming film Indonesia terbaru.

Menonton film ternyata tidak hanya dapat dilakukan di bioskop. Anda dapat menonton film dirumah dengan menggunakan handphone, laptop dan akses internet yang memadai. Saat ini banyak situs online yang menyediakan platform untuk menonton film streaming melalui smartphone. Ada banyak aplikasi untuk nonton streaming film terbaru yang dapat kamu akses selama masa stay at home. Ayo kita bantu pemerintah untuk tetap berada di daam rumah dan hilangkan bosanmu dengan menonton streaming film Indonesia terbaru.

Nah, berikut ini adalah beberapa situs yang dapat kamu gunakan untuk nonton streaming film Indonesia terbaru saat ini. Situs ini berbasis website dan ada juga yang berbasis aplikasi dan dapat didownload di google playstore.

 

  1. HOOQ

HOOQ merupakan aplikasi yang tersedia untuk platform android dan IOS. Anda dapat menikmati film apapun melalui aplikasi HOOQ. HOOQ dapat didownload melaui google playstore bagi pengguna Android. Aplikasi HOOQ menyediakan berbagai macam genre film, karena itu HOOQ menjadi salah satu aplikasi yang banyak digandrungi oleh anak muda. HOOQ tidak hanya menyediakan film dari luar negeri, namun juga menyediakan film yang diproduksi local di Indonesia. Keunggulan lain menggunakan HOOQ adalah bebas dari biaya langganan. Jadi, Anda tidak perlu membayar biaya langganan selama menggunakan HOOQ. Hanya saja pada saat menonton akan muncul jeda iklan di sela-sela tayangan Anda. Buruan download HOOQ dan nonton film aruna dan lidahnya streaming tanpa biaya langganan. HOOQ banyak diminati oleh kawula muda karena perbaruan film yang dilakukan cukup cepat dan update.

  1. Netflix

Netflix pertama kali dikenalkan di Indonesia pada tahun 2006, ia dianggap sebagai pelopor munculnya situs layanan streaming di Indonesia. Netflix menyajikan banyak tontonan yang popular, tidak hanya menyajikan film sama tapi juga menyediakan berbagai hiburan lain. Anda dapat menonton berbagai konten video, reality show, bahkan serialTV favorit Anda hanya melalui Netflix. Kualitas video yang disajikan oleh Netflix juga sangat bagus untuk dinikmatinya, resolusi video yang disajikan dengan kualias HD. Netflix menyediakan dua jens langganan yang dapat anda akses. Pertama adalah free akses alias gratis dan tidak perlu membayar biaya langganan. Hanya saja Anda perlu menonton iklan yang muncul disela sela film yang Anda tonton. Selain itu free akses juga terbatas untuk menonton koleksi film di netflik. Untuk terbebas dari biaya iklan dan juga bebas mengakses semua film, Anda harus bergabung dengan pelanggan yang berbayar. Netflix sangat digemari oleh kawula muda diakhir 2019, sayangnya situs ini resmi diblokir oleh pemerintah.

  1. Iflix

Iflix memiliki jargon yang cukup unik yaitu “bagaikan udara yang gratis untuk dihirup”. Jargon tersebut adalah gambaran dari aplikasi ini yang dapat diakses secara gratis, walaupun juga tersedia dalam versi berbayar tapi layanan yang diberikan tidak jauh berbeda. Bedanya hanya pada iklan dan koleksi film, jika pada pelanggan yang menggunakan free iflix harus ikut menikmati iklan dan terbatasnya koleksi film terutama film terbaru. Sedangkan bagi pelanggan berbayar, kemudahan untuk mengakses berbagai jenis film dapat diperoleh dan tidak diganggu dengan adanya iklan pada saat menonton fil kesukaan anda. Iflix merupakan salah satu aplikasi dan situs yang paling banyak diminati oleh remaja dan dewasa saat ini. Iflix juga menyediakan fitur subtitle yang lengkap untuk film yang diproduksi diluar negeri. Tidak hanya menayangkan streaming film dari luar negeri, koleksi film local di Iflix sangat lengkap dan selalu update dengan film terbaru. Tentunya dengan kualitas video yang HD.

  1. VIU

VIU adalah salah satu platform yang menyediakan berbagai macam film dan drama. Kebanyakan orang mengira bahwa situs VIU hanya berisi dengan genre drama yang berasal dari korea, Thailand, Jepang, ataupun China. Platform VIU tidak hanya menyajikan serial drama saja, namunjuga menyajikan berbagai genre film baik yang berasal dari local maupun mancanegara. VIU juga menyediakan saluran yang berisi film local dari berbagai daerah atau yang lebih kita kenal sebagai short film. Pengguna VIU juga dapat mengakses situs atau aplikasi ini secara gratis ataupun berbayar. Perbedaanya hanya terletak pada iklan dan koleksi film yang dapat ditonton. Pengguna berbayar akan mempunyai akses yang lebih untuk menonton berbagai film koleksi VIU tanpa terganggu dengan adanya iklan. Kualitas video yang diberikan pun sangat bagus, dan interfacing yang digunakan juga simple dan mudah diakses. VIU juga menyediakan berbagai jenis film yang disertai dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sehingga anda dapat menikmati film yang anda sukai dengan senang.

Lima aplikasi diatas adalah aplikasi resmi yang dapat anda unduh melalui google playstore. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis asalkan memiliki akses internet. Kegiatan nonton streaming film Indonesia terbaru tentu akan membuat hari-hari menjadi lebih indah. Rasa bosan saat dirumah, apalagi ditengah merebaknya upaya pencegahan virus korona yang dilakukan pemerintah melalui himbauan untuk tetap berada di rumah. Selain itu juga akan menghemar biaya jika menonton film dibioskop. Untuk membuat kegiatan menonton kamu menyenangkan, ajaklah orang yang kamu saying untuk ikut menonton streaming film Indonesia terbaru bersamamu.

Lima situs dan aplikasi online diatas dapat menjadi solusi bagi anda untuk mengisi kegiatan selama berada didalam rumah. Mengikuti himbauan dari pemerintah dan membantu pencegahan virus ini adalah tindakan yang tepat sebagai warga negara. Nikmati hari-hari selama berada di rumah dengan orang-orang yang anda kasihi dengan menonton film kesukaan keluarga anda. Menonton film juga dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan ditengah bencana pandemic virus korona. Mari kita jaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari bahaya virus korona dengan tetap mencuci tangan dan mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap berada didalam rumah. Semoga bermanfaat.

Sumber : dunia21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *