Bagaimana Cara Merawat Burung Cendet Madura

Bagaimana Cara Merawat Burung Cendet Madura

Kali ini kita akan berbagi tips bagaimana mengurus cendet madura agar cepat gacor. Dengan cara ini kemungkinan adalah sama dengan burung ada yang lain, namun lebih spesifik. Jika dilihat secara luas, dalam mempertahankan burung ada Anda harus pertama tahu dan memahami apa karakter dan kebiasaannya.

Dengan demikian, perawatan burung Dapat Dilakukan lebih mudah dan akan lebih berpengaruh. Ketika hanya bagian dari tips perawatan burung lain, sebagian besar tidak tepat. Namun, ternyata ada juga yang sesuai untuk menerapkan perawatan ini. Itu semua kembali ke jenis burung.

Di sini juga, dalam arti tidak diajarkan untuk merawat burung-burung di sana menggunakan pengaturan yang ditentukan. Tapi dengan kembali pada kesukaan burung-burung ini. Apa burung dan apa yang tidak disukai-nya, Anda harus tahu itu. Tentu saja ini membutuhkan waktu yang lama, terlalu lama pengalaman.

Namun demikian seperti di ulas oleh https://www.senapananginpedia.com, efek yang diperoleh setelah pengobatan akan lebih terlihat dan sejalan dengan harapan. Daripada Anda hanya mengikuti pengaturan di sana, tetapi pada kenyataannya tidak berhasil. Ini akan membuat Anda membuang-buang waktu. Akan lebih baik Anda membuat perawatan Anda sendiri yang kemungkinan disukai oleh burung-burung cekek madura.

  1. Jemur Setelah Mandi

Mulai dari hal sederhana dalam merawat cekek madura bagaimana setiap kali mandi dan juga keringkan di bawah sinar matahari. Kira-kira burung akan ada lebih seperti lama mandi atau kering di bawah sinar matahari. Jika burung-burung lebih memilih mandi, itu berarti Anda harus lebih sering untuk mandikan burung dan mengurangi kering.

  1. Jenis Makanan

Makanan yang diberikan kepada burung sangat bervariasi, berkisar dari voer dan juga berbagai makanan tambahan untuk makanan. Anda dapat mencoba dengan setiap hari memberikan makanan yang berbeda. Misalnya hari ini diberikan ulat, besok diberikan jangkrik dan hari setelah besok diberikan kroto. Bagian itu juga berubah untuk menemukan bagian dari kesukaan burung yang ada.

  1. Dikerodong Atau Di Anginkan

Untuk kerodong, Anda dapat mengikuti kondisi cuaca yang sekitar. Ketika cuaca dingin, Anda dapat mengerodong burung. Tetapi ketika cuaca panas dan juga gersang, maka lebih baik ada madura di angin-angin saja.

  1. Pilih Suara Cekek

Suara dapat disesuaikan dengan apa yang anda inginkan, tetapi harus mengamati apa yang terdengar seperti isian burung. Jangan terlalu keras, Mainkan suara pelan tapi suaranya terdengar jelas. Ketika Anda memakai burung asli akan lebih baik mendengarkan suara yang pertama.

  1. Bersihkan Kandang Secara Teratur

Burung ada satu burung yang terbiasa melihat kandang yang bersih. Itu berarti Anda harus secara teratur membersihkan kandang burung setiap hari. Sementara membersihkan kandang, maka Anda dapat menggantikan pakan dan juga minum burung dalam sangkar.

  1. Tangkringan Burung

Jika Anda baru saja membeli cekek madura, Anda harus memilih tangkringan atau kandang dibeli juga. Karena biasanya burung itu terbiasa dengan kandang dan juga tangkringan. Jika keduanya diganti baru, biasanya burung harus beradaptasi lagi. Jika burung tidak kuat, maka sebagai hasilnya burung bisa stres dan melakukan hal-hal aneh, seperti salto dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *