Penyebab Ban Mobil Cepat Rusak

Sewa Mobil Bogor – Tahukah Anda bahwa mengendarai mobil dengan ban rusak sangat berbahaya? Tidak hanya akan meledak tiba-tiba, tetapi jika ban rusak atau rusak, kecelakaan akan terjadi! Perhatikan penyebab kerusakan ban dan coba periksa ban kendaraan, terutama untuk mobil yang sering digunakan perjalanan jauh dan medan yang berat.

Banyak hal dapat dengan mudah pecah atau aus. Sama seperti ketika goncangan tidak stabil atau rusak. Sockbreck dan ban adalah bagian penting dari kaki mobil, Sockbreck bekerja di jalanan yang tidak rata dan juga berfungsi sebagai peredam kejut.

Fungsi peredam kejut di persimpangan masa pakai dan jenis jalan akan berkurang. Kerusakan yang disebabkan oleh range hood dapat memengaruhi makan yang tidak rata atau keausan ban.

Jika Sokbreker bocor oli, paking yang dipakai akan diperlihatkan untuk memastikan bahwa ia belum tergores atau cekung dan masih bagus secara fisik. Sumur minyak Kerok juga membuat suara yang terdengar dan cacat di kakinya.

Selain instruksi fisik, broker bensin yang rusak dapat dirasakan melalui mobil bemper, yang menjadi lebih sulit oleh piston broker bensin yang tidak berfungsi.

 

Mungkin ada masalah dengan ban mobil. Anehnya, ban mobil tidak seimbang. Hanya mereka yang makan di dalam dan luar. Ini mungkin disebabkan oleh metode mengemudi dan alasan lainnya.

Ban ini tidak mudah digunakan dan perlu diganti dengan yang baru. Ini karena ledakan tiba-tiba terjadi ketika berjalan dengan kecepatan tinggi dari jalan. Misalnya, jika Anda beruntung, Anda bisa mengarahkan setir. Tapi jangan bingung. Rollover tidak mungkin.

Throttle adalah penyebab cepat kerusakan ban.

Tekanan angin
Jika tekanan angin di bawah ukuran standar, dinding ban bisa berat dan kendur berlebihan dapat terjadi. Selain itu, serat baja di dalam ban dengan cepat dihancurkan, dan ban bersinar. Ketika ban menjadi dingin, tekanan angin rendah membutuhkan angin tambahan. Dimensi biasanya dapat ditemukan di manual. Sebaliknya, tekanan angin yang berlebihan mengurangi cengkeraman. Karena kondisi yang lebih berbahaya melewati tumpahan air hujan, jalan harus licin.

Bagian objek entitas
Benda keras, seperti kaca, batu, dan benda lain, sering macet selama pengembangan ban. Ketika roda kembali, ban mengeluarkan suara berulang. Bukan tidak mungkin, seperti baut yang cukup panjang untuk mengecilkan ban.

Jari kaki
Arah roda tidak horizontal (dalam) dan luar (luar). Akibatnya, bagian bawah (jari kaki) atau bagian luar (jari kaki) ban dalam lebih cepat aus. Menginjak roda untuk menjaga keseimbangan dan tidak ada getaran.

Camber negatif / positif
Vertikal terbalik (radian) dapat terjadi karena kerusakan pada batang penghubung, poros atau bantalan. Bisa negatif atau positif. Efek ini mirip dengan bagian dalam / luar jari kaki, dengan sol luar ban mudah patah (bagian dalam (suara)) atau bagian luar (volume). Sesuaikan keseimbangan dengan simulasi.

Rem dan akselerasi
Untuk mobil yang tidak dilengkapi ABS, pengereman yang kasar dapat mengganggu stabilitas ban. Secara khusus, ban karet cepat aus karena gesekan dan kerusakan sekrup yang disebabkan oleh menginjak rem (bantalan rem).

Roda tidak kompatibel
Misalnya, jika ban dipasang pada pelek yang 1-2 kali lebih besar dari pelek ban standar, jika roda dan ban tidak cocok, cincin akan terbentuk dengan jelas dan dinding ban akan lebih berat. Sudut dinding karet menyempit dan menonjol, sehingga patah atau terbentur.

Suspensi lemah
Sistem operasi maksimum untuk komponen suspensi seperti peredam kejut dan pegas menyebabkan ban mengembang. Sukbreker, tentu saja, meninggal karena dia tidak bisa menahan efek ini. Kendaraan yang kuat bergoyang karena suspensi yang lemah, ban dapat mempertahankan beban yang tidak rata.

Saat mengemudi, harap berhati-hati dan berhati-hati, dan rawat mobil favorit Anda. Pastikan untuk memeriksa sebelum membeli mobil bekas impian Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *