Kelebihan Sepeda Polygon

Untuk kamu yang hobi bersepda sudah tidak asing kan dengan merek Polygon merupakan merek seperda kenamaan asal Indonesia yang bisa disebut sudah populer di dunia. Produk-produknya terbukti berkualitas, kuat serta nyaman untuk dikendara. Sepeda ini juga terkenal tangguh unttuk melintasi berbagai medan.

Merek Polygon merupakan merk yang mendunia sekarang ini, mungkin sebagian dari kamu ada yang mengira jika sepeda Polygon ini adalah buaytan Jepang, Eropa atau Amerika. Namun faktanya Polygon merupakan sepeda dari Indonesia yang diproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur, Lenih dari itu, Polygin adalah merk sepeda terdepan dalam negeri yang benar-benar membanggakan karena 40% sampai 60% bahan bakunya juga merupakan bahan asli lokal. Dengan terus berinobvasi, kualitas serta branding, Polygon kini telah dipasarkan lebih dari 62 negara, Bukan hanya itu saja, merek seperda yang menawarkan berbagai jenis sepeda mulai dari mountain bike, racing bike dan city bike ini bahkan dipercaya oleh sebagian atlet terkenal di dunia, Polygon juga terus menunjukan eksistensinya dnegan mengikuti ajang-ajang besar sepedia di dunia misalnya seperti event terbesar di eropa yaitu Euro Bike.

 

Maka alasan mengapan memilih Polygon selain sukses di dalam negeri, namun juga di luar negeri. Hal ini disebabkan oleh keseriusan dari Polygon dalam hal inovasi produk, Keseriusan Polygon ditunjukan dnegan pembentukan tim global, terdiri dari berbagai negara Asia, Amerika, Er-opa dan atlet sepeda dunia dalam pembuatan salah satu produknya, Square Oner. Polygon pada tahun 2010 tercatat memproduksi 600.000 unit sepeda per tahunnya, dimana 60% dipasarkan ke Eropa dan sisanya di dalam negeri.  Bukan hanya itu saja kualitas Polygon bukan hana memenuhi standar nasional atau SNI saja. Selain SNU, Polygon juga berstandar Jepang (JIS) dan eropa (EN) sisi lain yang harus kamu ketahui dari merk ini adalah jika Polygon merupakan merek yang berkualitas global dengan harga yang kompetitif. Rata-rata sepeda Polygon paling murah di Indonesia dijual dengan harga RP500.000.

Jaringan Distributor Polygon juga ada di banyak tempat dan mudah ditemui. Polygon menunukan loyalitas terhadap pelanggannya dengan rutin mengadakan Polygon Cycling Tour sebagai event bersepeda mengelilingi Indonesia. Dengan menghadirkan banyak distributor di berbagai daerah di Indonesia, Polygon juga mempermudah akses pembelinya untuk membeli produk atau mendapatkan spare part. Ada lebih dari 500 Outlet Polygon yang tersebar di seluruh dunia,

Polygon juga memiliki informasi terlengkan mengenai harga dan spesifikasi, Sebagai merek sepeda yang diakui di seluruh dunia, pastimya sepesifiasi sepeda adalah salah satu kunguulan yang ditawarkan. Terdapat begitu banyak seri sepeda Polygon yang dalam satu serinya sudah terdiri dari berbagai macam model. Hal ini menjadikan banyaknya pilihan sepeda yang akan kamu jumpai di pasaran ketika kamu akan membeli sepeda.

Sepedad yang bagus pastinya bergaransi dong. Soal garansi Sepeda Polygon mempunyai garansi Frame selama 5 tahun. Meski kualitas terjami, bukan berarti produk yang kamu beli pasti aman dari kesalahan produksi ataupun pengunaan. Menghadapi resiko itu, kamu tidak perlu khawatir, Poyygon memberikan garansi frame yang berlaku selama lima tahun. Syaratnya hanya menunjukan kuitanis pembelian asli dan membawa produkmu yang bermasalah ke dealer tempat kamuy membeli, nah sekarang kamu tahu kan kenapa kamu harus memlij Polygon dibandingkan merke sepeda yang lainnya? Dilihat dari kelebihan yang sudah dibahas diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *