Baju Gaming Teknik Printing

Baju Gaming Teknik Printing

Pembuatan Baju gaming dengan teknik printing atau full printing untuk saat ini mulai digemari dibanding dengan yang menggunakan teknik sablon manual. Dengan teknik printing bisa menghasilkan baju gaming dengan tampilan yang semakin keren dan beragam pilihan desain yang menarik.

 

Bahkan dengan teknik printing ini memungkinkan bagi konsumen termasuk Anda untuk bisa memiliki baju gaming sesuai dengan yang dinginkan tanpa batasan pemilihan kombinasi warna dan juga motifnya. Anda bisa bikin baju gaming dengan desain-desain yang minimalis hingga yang terlihat rumit seperti motif 3D, batik, full colour, gambar animasi gaming higga motif gradasi atau perpaduan warna yang keren.

Proses Pembuatan Baju Gaming Teknik Printing

Untuk proses bikin jersey gaming teknik printing jelas berbeda dengan teknik sablon biasa atau manual. Desain yang sudah dibuat, terlebih dahulu akan di print dengan menggunakan kertas khusus sebagai medianya. Percetakan aka dilakukan jika desain dan ukuran sudah sesuai dengan yang Anda pesan.

Setelah desain sudah tercetak, maka akan segera dilakukan proses sublimasi dengan mesin press khusus untuk memindahkan hasil cetakan pada kain hingga hasilnya bisa sama persis dengan dengan desainnya. Setelah proses printing ini selesai, maka kain akan segera dipotong dengan menyesuaikan pola yang sudah dibuat, dan dilanjutkan dengan proses penjahitan yang rapi dan kuat.

Di Dukung Tenaga Ahli Yang Berpengalaman

Untuk menghasilkan hasil printing yang maksimal pada baju gaming yang anda pesan. Selain harus didukung dengan penggunaan mesin print dan juga tinta print khusus. Juga harus didukung dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan dibidang printing.

Layanan Cepat

Melakukan pembuatan jersey gaming dengan teknik printing juga akan lebih hemat dan efisien secara waktu yang dibutuhkan. Sehingga Anda tidak perlu harus menunggu terlalu lama untuk proses pembuatannya. Terlebih bagi Anda yang melakukan pembuatan jersey gaming dalam jumlah yang sangat banyak sekalipun. Maka teknik printing lebih dianjurkan dari pada teknik sablon biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *