Info Lengkap Bus Lorena

foto bus lorena double decker dari saungbus.com jakarta

Lorena Transport didirikan oleh G.T. Soerbakti pada tahun 1970, bermula dari bisnis transportasi menggunakan bus Mercedes Benz sebanyak dua unit dengan rute jarak dekat, Bogor – Jakarta PP. Kemudian dikembangkan pula rute lainnya dengan jarak yang lebih jauh yaitu Jakarta – Surabaya, kemudian menyusul trayek lainnya ke kota lainnya baik di Jawa, Bali, Madura, hingga Sumatera. Pada saat artikel ini dibuat, Bus Lorena yang dimiliki oleh PO ini sudah mencapai 500 unit. Mayoritas menggunakan merek Mercedes Benz dengan trayek mencapai lebih dari 60 kota lebih di Indonesia.

Bus Lorena memang oke, fasilitasnya pun tergolong premium. Contohnya saja Bus Lorena kelas eksekutif dilengkapi dengan smoking area, selimut plus bantal, reclining seat, toilet, tv, dan Full AC. Bus kelas eksekutif terdiri dari 30 sampai 34 kursi dengan konfigurasi 2-2. Kalau memilih kelas VIP, anda akan menikmati fasilitas bantal dan selimut, reclining seat, toilet, tv, dan fasilitas full AC. Selain itu kursi yang terdapat pada kelas VIP berjumlah 40 kursi dengan konfigurasi 2-2.

Tak perlu heran jika anda merasa begitu senang ketika berinteraksi dengan crew cabin. Ini karena Lorena Transport memang ingin membuat pelanggannya puas dengan 2 hal yaitu Sabar, Sopan dan Senyum. Upaya Lorena Transport untuk mengembangkan bisnisnya ini berhasil dengan diperolehnya sertifikasi ISO 9001:2000 pada tahun 2003. Dan menjadi perusahaan pertama di segmen transportasi darat yang mendapatkan sertifikasi ini.

Satu hal yang membuat Lorena Transport memiliki nilai tambah adalah berkat inovasi dan kreatifitasnya dalam menyesuaikan diri dengan perubahan, kebutuhan pelanggan. Pada tahun 2007, Lorena Transport menjadi pemenang tender BUSWAY yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta, setelah menyisihkan 30 kandidat lainnya untuk Koridor V dan VII.

Pada Koridor V, digunakan setidaknya 13 unit Bus Lorena gandeng dengan merek komodo oleh Lorena Transport. Sementara untuk Koridor VII, digunakan bus merek hino bertipe single unit sebanyak 34 buah. Lorena Transport ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki armada Mass Rapid Transportation yang berkualitas dengan level internasional.

Untuk layanan AKAP bus lorena telah dilengkapi dengan kendaraan double decker mewah. Anda bisa memesan tiket bus lorena melalui media online atau agen bus resmi yang tersebar di terminal terminal besar maupun kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *