Perbedaan Antara Maine Coon Cat vs Norwegian Forest Cat

Kucing Maine Coon dan kucing Hutan Norwegia terlihat sangat mirip, dan beberapa ahli yang percaya bahwa Maine Coon adalah keturunan kucing Hutan Norwegia karena mereka memiliki banyak sifat yang sama.

Keduanya adalah ras kucing besar. Mereka berdua memiliki mantel sutra panjang. Mereka berdua terkenal karena ramah dan bersahabat tetapi ada beberapa perbedaan dalam penampilan dan kepribadian. Maine Coons terkenal karena kecerdasan mereka dan kemampuan mereka untuk dengan cepat mempelajari hal-hal baru.

Maine Coons juga sangat menikmati kebersamaan dengan orang-orang dan sangat setia. Kucing Hutan Norwegia juga sangat cerdas dan mudah dilatih, tetapi mereka tidak tertarik pada bagian kesetiaan jika Anda tidak mau berinteraksi dengan mereka.

Maine Coons terkenal karena kegembiraannya yang seperti anak kucing, sementara kucing Hutan Norwegia agak malas. Mereka lebih suka bermain sedikit daripada bersantai, sementara Coon akan terus bermain selama Anda mau bermain.

Coons dapat dengan mudah dilatih untuk berjalan di tali dengan tali kekang yang telah memberi mereka nama “anjing dunia kucing”. Kucing Hutan Norwegia tidak begitu tertarik untuk menjadi “anjing” seseorang.

The Look

Penampilan mereka sangat mirip tetapi bentuk kepalanya berbeda dan mantelnya juga sedikit berbeda. Keduanya sangat lembut, tetapi kucing Hutan Norwegia memiliki rambut panjang panjang sekitar. Ekornya juga sedikit berbeda. Rambut pada Kucing Hutan Norwegia panjang dan menyapu sementara ekor Coon lebih dari bulu besar tanpa arah yang nyata.

Bentuk kepala adalah tanda yang paling jitu. Kucing Hutan Norwegia memiliki kepala berbentuk segitiga dengan hidung lurus dan dahi yang rata. Maine Coon memiliki kepala berbentuk baji dengan tulang pipi tinggi. Coon juga biasanya memiliki wajah yang tampak bahagia.

Keduanya adalah ras yang sangat dicintai karena mereka cantik dan memiliki kepribadian yang hebat. Mereka adalah tambahan bagus untuk rumah apa pun. Mereka berdua baik dengan anak-anak, meskipun maine coon cat vs norwegian forest cat mendapatkan beberapa poin tambahan di arena ini untuk cara-cara tenang mereka bersama anak-anak. Mereka jauh lebih mirip daripada mereka berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *