Mengenal Fungsi Kemeja Lapangan

Mengenal Fungsi Kemeja Lapangan

Kemeja lapangan atau seragam PDL adakah pakaian dinas lapangan yang merupakan pakaian seragam perusahaan atau instansi yang diperuntuka untuk dipakai staff atau karyawan yang berkerja di luar atau lapangan atau dengan medan yang berat. Jadi pakaian ini di fungsingkan sebagai pendukung aktivitas karyawan atau staff yang banyak melakukan aktivitas bekerja di luar kantor atau outdoor.

 

Dengan mengetahui fungsi atau manfaatnya, sudah tentu konsep desain dan pemilihan bahan kainnya juga harus tepat untuk mendukung aktivitas bekerja dengan memberikan rasa nyaman dan aman secara maksimal.

Untuk itu ada beberapa faktor yang erlu diperhatikan pada saat melakukan pembuatan di konveksi seragam kemeja lapangan dengan memilih bahan kain yang bertekstur kuat dilengkapi dengan kantong skoder atau lencana dibagian pundak dan juga memiliki tali pengait untuk memudahkan saat bagian padan lengan untuk digulung. Dan desain kemeja laoangan juga bisa untuk di kombinasikan dengan bahan kain lain supaya penampilannya menjadi lebh menarik, seperti kain batik.

Ada 3 faktor yang perlu diperhatikan pada saat melakukan pembuatan kemeja PDL agar hasilnya berkualitas, seperti berikut ini:

  1. Pilih Koveksi Yang Sudah Berpengalaman Dan Terpercaya

Sebagai salah satu langkah awal dalam membuat baju kemeja. Pastikan menemukan vendor konveksi yang sudah berpengalaman dan terpercaya dalam pembuatan baju kemeja lapangan agar hasilnya bisa dipertanggug jawabkan dan sesuai yang diinginkan.

  1. Bahan Sesuai Dengan Lingkungan Kerja

Pemilihan bahan kain yang tepat sangat penting untuk bisa menghasilkan kemeja lapangan berkualitas dan nyaman dipakai yang sesuai dengan lingkungan kerjanya. Semisal digunakan pada medan yang berat, pastikan bahan kain yang nyaman dan tidak mengganggu aktivitas bekerja.

  1. Ukuran Yang Pas Dan Ideal

Meski melakukan pemesanan dalam jumlah yang banyak. Sebaiknya hindari pembuatan baju kemeja lapangan dengan ukuran sama atau satu ukuran. Hal ini bertujuan agar masing-masing karyawan atau staff bisa memiliki kemeja lapangan dengan ukuran yang pas dan ideal untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal pada saat dipakai bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *