Da Eun dan Kim Byul Mirip Bukan Main di Drama One Fine Week

Da Eun dan Kim Byul Mirip Bukan Main di Drama One Fine Week

Kamu punya saudara kandung? Iya, saudara kandung yang begitu mirip denganmu sampai kalian dianggap kembar? Mungkin hal ini sudah biasa, namanya saja saudara sedarah, kan. Nah, masalah mulai muncul kalau ternyata yang mirip denganmu adalah orang yang sama sekali asing bagimu, dong. Bayangin aja lagi jalan keluar eh, ketemu orang yang berpenampilan mirip sekali denganmu. Hal ini terjadi pada Da Eun dan Kim Byul di webdrama NaverTV, One Fine Week.

Kedua tokoh perempuan dalam webdrama yang satu ini diperankan oleh personel Lovelyz, Ji Soo. Dirinya memerankan peran ganda yang berkepribadian dan berprofesi berbeda. Da Eun merupakan seorang gadis berusia 18 tahun yang menjalani kehidupan yang biasa saja. Ia menjalankan studi di bidang medis sembari melakukan part time untuk memenuhi kebutuhan hidup. Namun demikian, dirinya adalah gadis yang ceria dan penuh semangat. Nyaris setiap orang yang berada di dekatnya merasa nyaman.

Sementara di sisi yang lain, Kim Byul yang sangat mirip dengan Da Eun ini merupakan seorang idol yang juga adalah member dari group Angel. Dirinya memiliki anxiety issues dan sebenarnya sudah ingin berhenti saja dari segala yang menaunginya. Popularitas, ketenaran yang mungkin dipandang orang lain sesuatu yang perlu dibanggakan. Kim Byul dipandang memiliki sikap yang dingin dan tidak ramah di mata publik.

Suatu saat, ketika Da Eun mengantarkan kopi ke agensi milik Kim Byul, dirinya bertemu manager Kim Byul. Kemiripannya dengan Kim Byul yang sangat mencolok membuat managernya mendapatkan ide untuk menukar Kim Byul dengan Da Eun selama seminggu dalam dating reality show yang juga adalah kesempatan besar untuk menyelamatkan karir Kim Byul. Setelah harus mempertimbangkan beberapa saat, Da Eun yang masih terkejut bertemu dengan aktris yang mirip dengannya pun mengiyakan. Tanpa tahu, bahwa dalam seminggu itu, kehidupannya akan berubah dengan cukup drastis.

Terbayang sudah, apa yang menjadi resiko ketika Da Eun menerima tawaran yang berbahaya tersebut. Belum lagi, kontrak kerja kali ini berkaitan dengan kaum adam. Bingung dong, kalau kamu yang jadi si lelaki dan bertemu dengan dua gadis yang sangat mirip tanpa tahu menahu kalau mereka orang yang berbeda. Webdrama yang satu ini hanya berjumlah total 10 episode dengan durasi 13 menit tiap episodenya, dan sayang banget kalau sampai dilewatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *