Ayo Optimalkan Perkembangan Otak Si Kecil Bagian 2

STIMULASI OTAK 4-6 TAHUN

  • Persiapkan fokus si Kecil, untuk memasuki sekolah pertamanya. Di usia ini, dimana si Kecil mulai masuk sekolah, konsentrasi sangat penting untuk dirinya. Ajak si Kecil membuat prakarya yang melibatkan menggunting dan menempel, hal ini dapat membantu melatih konsentrasi anak serta melatih otak kanan dan kirinya.
  • Ajak si Kecil membuat Karya pertamanya. Si Kecil mulai memasuki usia sekolah, agar ia lebih percaya diri dan lebih kreatif di sekolah, dorong si Kecil untuk mengemukakan ide apa yang ingin ia buat misalnya si Kecil ingin membuat ice cream. Di tahapan ini Ibu cukup mengawasi saja, biarlah si Kecil yang lebih memimpin dalam proses berKaryanya.
  • Saatnya ajarkan ukuran. Di usia ini Ibu sudah mulai bisa mengajarkan ukuran ke si Kecil, misalnya 1 gelas susu, 1 gayung air. Dengan begitu, logika si Kecil untuk mulai mempelajari hitungan di sekolah diharapkan lebih mudah.

Isomaltulosa Mempertahankan Energi Otak

Saat berpikir, berkonsentrasi, dan berusaha mengingat sesuatu, otak membutuhkan energi yang tidak sedikit. Semua aktivitas itu terus berlangsung selama anak menerima stimulasi. Nah, supaya stimulasi bisa ditangkap dengan baik, si Kecil membutuhkan asupan nutrisi yang dapat memberikan energi bagi otaknya. Frisian Flag Suprima hadir dengan rangkaian formula untuk setiap tahap tumbuh kembang si Kecil: L Frisian Flag Jelajah Suprima untuk si Kecil usia 1-3 tahun yang mulai aktif menjelajah dunia sekitarnya. L Frisian Flag Karya Suprima untuk si Kecil usia 4-6 tahun yang mulai kreatif membuat karya-karya pertamanya. Frisian Flag Suprima dengan Isomaltulosa teruji klinis memberikan energi lebih lama, dan memberi manfaat positif terhadap kognitif otak anak, khususnya dalam hal konsentrasi dan daya ingat.

Mengasuh anak adalah tanggung jawab orangtua yang tidaklah mudah namun itu termasuk kegiatan dan pekerjaan sosial yang harus dipenuhi dengan iklas. Namun untuk anda yang suka dengan pekerjaan sosial dapat mengikuti program kerja FSJ Jerman. Dengan begitu akan mendapatkan bayaran dalam pekerjaan sosial yang anda senangi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *