Gaya Tidur Bayi

bayi akan membangun kebiasaan tidur masing-masing. Ada yang lebih menyukai posisi telentang, ada pula yang lebih menyukai posisi miring, atau bahkan tengkurap. Bayi yang senang tidur dengan posisi tengkurap pun bisa memiliki berbagai gaya, misalnya sambil menungging. Tak masalah kok, Mam, selama si kecil terlihat nyaman dan juga posisi tidurnya itu tidak menghalangi pernapasannya. Jikapun Mama ingin mengubah posisi tidurnya itu, boleh saja. Perubahan posisi yang dilakukan, lama-lama akan membuat bayi terbiasa sehingga ia bisa tidur dengan posisi yang lebih baik.

Apakah Si Kecil Sering Tersenyum?

COBA deh Mama perhatikan, seberapa sering si kecil tersenyum. Bayi-bayi dengan temperamen mudah, akan lebih sering tenang dan tersenyum/tertawa ketimbang menangis. Tak demikian halnya dengan bayi-bayi yang bertemperamen sulit, lebih kerap rewel dan banyak menangis. Begitu pun bayi-bayi dengan penyakit/gangguan perkembangan juga sulit tersenyum/ tertawa. Rasa tak enak di tubuhnya membuat si kecil merasa tak nyaman sehingga jarang memberi respons dengan senyuman ataupun tawa.

Mpasi Sehat, Mpasi Penuh Gizi

Menurut prinsip gizi seimbang, porsi terbesar MPASI adalah beras dan serealia. Selanjutnya, kelompok nabati (sayuran), buahbuahan, susu, dan daging. Sedangkan makanan yang kebutuhannya sangat sedikit adalah lemak. Sungguh ideal bila Ibu memiliki waktu untuk mengolah MPASI sendiri di rumah. Namun jika kesibukan begitu menyita, Ibu dapat memanfaatkan bubur susu SUN. Bubur susu SUN mengandung gizi lengkap seimbang yang dibutuhkan oleh Si Kecil, sesuai dengan tahap perkembangan usianya. Berikut beberapa keunggulan bubur susu SUN: • Mengandung 11 Vitamin & 8 Mineral. • Mengandung minyak ikan (DHA) yang penting untuk perkembangan otak Si Kecil, lisin untuk kesehatan pencernaan, magnesium, kalsium & vitamin D untuk pembentukan tulang dan gigi. • Kualitas protein SUN merupakan kombinasi susu dan kedelai yang baik untuk metabolisme tubuh dan tumbuh kembang optimal. • Kandungan gulanya yang lebih rendah mencegah karies gigi dan risiko diabetes di kemudian hari. • Teksturnya lebih halus, lebih mudah dicerna oleh pencernaan Si Kecil yang sedang berkembang. • SUN memiliki berbagai macam rasa yang disukai Si Kecil.

JUMLAH NUTRISI TERUKUR

Bagaimana dengan keamanan produk SUN? Perlu Ibu ketahui, semua produk SUN menggunakan bahan baku alami, pilihan berkualitas tinggi, dan tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk bayi. SUN diformulasikan secara khusus sehingga jumlah nutrisi terukur sesuai dengan masa pertumbuhan bayi. Bahan-bahan ini dikerjakan dengan teknologi pengeringan terdepan sehingga tidak dibutuhkan pengawet untuk memperpanjang masa simpan. SUN hadir dengan rangkaian produk lengkap untuk bayi berusia 6—24 bulan berupa bubur bayi dan biskuit bayi, sementara bubur tim instan dan biskuit marie untuk bayi 8—24 bulan. MPASI dari SUN memiliki gizi seimbang yang dapat membantu pertumbuhan optimal untuk Si Kecil.

Informasi berikut ini mengenai tempat kursus persiapan TOEFL IBT di Jakarta untuk anda yang akan mengikuti tes TOEFL.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *