3 Tips Memilih Vendor Photobooth Malang

Photobooth Malang

Photobooth Malang saat ini sudah mulai lazim dan sering digunakan untuk berbagai acara,

dulu, photobooth hanya digunakaan diacara besar seperti wedding, namun saat ini seminar bahkan ulang tahunpun mulai menggunakan photobooth.

Memang sering kita berfikir bahwa photobooth adalah souvenir tambahan, jadi prioritasnya tidak terlalu tinggi.

Walaupun begitu, pemilihan vendor photobooth juga sangat penting, perlu dietahui bahwa kegiatan tersulit photobooth terdapat pada 70% persiapan dan 30% problem solving pada saat acara, persiapan yang kurang maksimal akan berpengaruh terhadap prosentase problem solving pada saat acara.

Untuk itu, sagat peting untuk memilih vendor yang tepat, berikut tips kriteria vendor yang kami rekomendasikan

  1. Desain tidak kuno namun juga tidak berlebihanSetiap vendor photobooth memiliki gaya desain masing-masing, hal ini dikarenakan setiap vendor memiliki desainer yang berbeda.Desain yang bagus adalah desain yang menyatu dengan foto dan tidak terlihat seperti frame yang kaku.
  2. Kecepatan sistem + printerSetiap vendor memiliki perpaduan sistem photobooth dan printer yang berbeda,Sistem yang baik adalah untuk photobooth single foto bisa dihasilkan kurang dari 10 detiksedangkan untuk printer, saat ini untuk cetak 4R adalah 11 detik, bila kedua komponen tersebut digabungkan maka photobooth akan lebih lancar dan panjang antrian dapat ditekan.
  3. Backdrop / temaAda beberapa vendor yang hanya memilih tema-tema tertentu, hal ini akan jadi masalah jika tema anda tidak sesuai dengan tema vendor, untuk itu sangat penting untuk melihat portofolio vendor photobooth, dan liat apakan tema yang pernah dikerjakan sama semua atau tidak.

Photobooth Malang saat ini banyak meghasilkan vendor-vendor photobooth, namun beberapa diantaranya tumbang karena memang pasar saat ini sedang naik namun karena kecilnya permintaan vendor-vendor harus bertahan. Sedangkan modal vendor photoboothpun tergolong mahal.

Namun dari semua vendor photobooth nantinya yang anda pilih haruslah bisa memberikan experience yang nyaman bagi tamu undangan anda, banyak tamu yang masih malu-malu untuk berfoto, sehingga peran crew pada saat acara sangatlah penting

Crew selain mengarahkan tamu undangan , juga harus bisa memanajemen waktu, banyak juga tamu yang meminta foto berkasli-kali sehingga antrian menumpuk, dengan demikin crew harus bisa mengarahkan tamu dengan sopan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *