Tempat Wisata di Lembang Yang Paling Popular

Siapa yang tidak kenal dengan kota lembang. Salah satu daerah di bandung ini selalu dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan. Jalan dari jabodetabek ke lembang pasti macet di hari liburan. Lembang menawarkan tempat wisata dengan nuansa yang sejuk dan asri. Orang perkotaan yang bosan dengan kota yang panas, akan berkunjung ke lembang untuk menikmati udara yang sejuk. Apalagi sekarang banyak tempat wisata di lembang yang bagus dan baru.

Daftar Tempat Wisata di Lembang Paling Popular

Saat liburan ke lembang, jangan lupa kunjungi tempat wisata popular berikut ini :

1. Floating Market

Floating market merupakan pasar terapung yang menyediakan berbagai jenis makanan dan barang. Tempat wisata ini terinspirasi dari floating market di thailand, langkat atau banjarmasin. Anda bisa berbelanja sambil merasakan naik perahu yang terapung. Ada makanan tradisionak, sayuran dan berbagai makanan lainnya. Jangan lupa untuk mencicipi makanan khas sunda yang khas dan enak. tempat ini buka dari jam 9 pagi hingga 8 malam. Selain itu tersedia berbagai wahana permainan untuk anak-anak.

2. Farm House

Anda bisa mengajak anak-anak ke tempat wisata farm house lembang. Disini anda bisa mengajari anak-anak mengenai semua hal tentang peternakan. Seperti memerah sapi, berternak, memberi makan unggas dan lainnya. farm house dibangun dengan nuansa pertanian ala eropa. Anda juga bisa pakaian tradisional eropa dan berfoto di spot foto yang menarik. Disini juga tersedia kuliner dari olahan susu dan makanan lainnya. jangan lupa untuk membeli souvenir khas lembang di farm house.

3. Observatorium Bosscha

Buat anak yang lahir tahun 90an pasti tidak asing dengan tempat wisata di lembang ini. karena muncul di film popular petualangan sherina. Observatorium bosscha merupakan tempat observasi bintang yang memiliki teropong besar dan tertua di Indonesia. bangunan ini didirikan sekitar tahun 1923. Disini anda bisa belajar tentang ilmu astronomi. Banyak sekolah dan universitas yang melakukan penelitian di tempat ini.

4. Tempat Wisata Grafika Cikole

Menginap di bawah hutan pinus yang sejuk tentunya sangat menyenangkan. Anda bisa tidur di rumah pohon atau tenda-tenda yang disediakan. tempat wisata ini diatas dengan rapi, sehingga menghasilkan tempat yang indah,sejuk dan romantis. Jika anda tidak ingin menginap, juga bisa berkeliling di sekitar hutan pinus. Karena tempat ini menyediakan berbagai wahana permainan alam yang seru. Lokasinya di jalan tangkuban perahu km 8, cikole.

Begitu banyak tempat wisata di lembang yang popular. Bahkan sekarang bermunculan tempat wisata baru yang memiliki pemandangan yang indah. Anda bisa menikmati suasana kota lembang yang sejuk dan asri di semua tempat wisata tersebut. Wisata alam menjadi ikon utama wisata di lembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *