Kemunculan Awal Kakashi Hatake Dalam Manga Naruto

Kakashi Hatake adalah karakter utama dari seri Naruto yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Manga Naruto pertama kali memulai debutnya melalui serialisasi Weekly Shonen Jump pada bulan November 1999. Kakashi pertama kali diperkenalkan dalam arc cerita pertama. Kishimoto berniat agar Kakashi muncul di bab kedua, sebelum Sasuke dan Sakura. Dia diyakinkan oleh edotirnya untuk mendorong kembali pengantar sehingga dia bisa mengembangkan karakter Tim 7 lebih banyak. Kishimoto merasa bahwa membuat Kakashi menjadi orang yang santai yang selalu terlihat seolah-olah dia setengah tertidur akan membuat karakternya menjadi pemimpin yang menarik bagi pembaca. Dia berfungsi sebagai tautan (koneksi) untuk Naruto dan yang lainnya ke banyak karakter berikutnya.

Kakashi pertama kali muncul di Naruto Volume 1, CH. 3 “Enter Sasuke!”, Dan penampilan anime pertamanya di Naruto – Episode 3 “Sasuke and Sakura: Friends or Foes?”. Karakternya dalam seri Jepang disuarakan oleh Kazuhiko Inoue. Dalam serial ini, Kakashi disuarakan oleh aktor lajang laki-laki, bahkan di latar cerita di mana ia berusia 13 tahun. Padahal, ia disuarakan oleh aktris wanita untuk film keempat Naruto Shippuden non-kanon.

Nama keluarga Hatake 畑 berarti “tanah pertanian” atau “bidang”. Di dunia nyata, para ninja kerap berpose sebagai petani. Berbagai nama dipertimbangkan untuk nama yang diberikan ke Kakashi. Nama-nama alternatif ini termasuk Kuwa (ク ワ, Hoe), Kama (カ マ, Scythe), Botan (ボ タ ン, Peony), Enoki (エ ノ キ, Nettle tree). Kakashi (カ カ シ), itu berarti “orang-orangan sawah”, adalah pilihan terakhir, dan Kishimoto mengatakan dia senang dengan pilihan ini. Dalam menjalankan Naruto, Kakashi telah direpresentasikan sebagai orang-orangan sawah. Naruto menggunakan orang-orangan sawah Kakashi untuk berlatih. Orang-orangan sawah juga dapat dilihat dalam gambar pemandangan di mana Kakshi berada. Pada gambar sampul Volume 3, orang-orangan sawah dapat dilihat di latar belakang, di belakang Kakashi dan Naruto. Kakashi jarang menjadi fokus dalam banyak karya seni promosi untuk manga naruto. Di halaman pembuka, dia lebih sering berada di latar belakang. Dalam semua jajak pendapat popularitas Naruto, Kakashi secara konsisten memegang tempat di tiga besar.

Novel komedi-erotis yang Kakashi selalu baca Make-Out Paradise (イチャイチャパラダイス, Icha Icha Paradaisu), Make-Out Violence (イチャイチャバイオレンス, Icha Icha Baiorensu), and Make-Out Tactics (イチャイチャタクティクス, Icha Icha Takutikusu) semua ditulis oleh ninja yang merupakan master ninja dari gurunnya sendiri, Jiraiya. Isinya tidak pernah ditampilkan, tetapi anak-anak muda yang mengintip isi buku itu sering terkejut dengan apa yang mereka baca. Demikian berita anime kakashi hatake, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *