Sinopsis Kdrama KBS Love is Beautiful, Life is Wonderful

Sinopsis Kdrama KBS Love is Beautiful, Life is Wonderful

Apa sih yang paling kamu cari di hidup ini? Kekayaan? Kesuksesan? Kebahagiaan? Atau sesederhana dicintai? Semakin bertambah usia, memang hidup ini makin kompleks. Hal yang dipikirkan dan dikejar menjadi makin membingungkan. Memikirkan jati diri saja susah, apalagi mencari makna nyata dari cinta dan kebahagiaan. Drama KBS2 yang berjudul Love is Beautiful, Life is Wonderful ini akan mengangkat tema pencarian kebahagiaan dan cinta. Drama keluarga yang juga bergenre romantic comedy ini akan tayang tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 di stasiun televisi KBS2.

Akan ada 4 tokoh yang akan banyak dibahas di drama ini. Kim Cheong A( Seol In A), dikisahkan sebagai seorang gadis yang berusaha keras menyiapkan diri untuk civil servant examnya. Hal ini membuatnya tidak punya lagi waktu untuk memikirkan cowok. Dia bahkan nggak berminat menjalin cinta deh, karena civil exam saja sudah membuatnya lelah dan pusing. Bukan hanya Cheong A saja yang masa bodoh dengan urusan cinta. Koo Joon Hwi(Kim Jae Young ) yang berhati dingin itu juga mengaku tidak percaya dan enggan mengurusi masalah hati dan cewek.

Eits.. tapi, kebayang nggak, apa jadinya kalau wanita yang menyerah untuk berkencan dan menikah bertemu dengan pria yang berpikiran serupa? Alih-alih makin kukuh dengan pemikiran mereka masing-masing, keduanya perlahan berubah pikiran ,loh. Sementara Kim Seol A(Jo Yoon Hee) yang pernah bekerja sebagai announcer kini sudah menikah dengan Do Jin Woo( Oh Min Suk ) yang adalah CEO dari sebuah perusahaan.

Bukan hanya dimeriahkan oleh Kim Cheong a, Koo Joon Hwi, Kim Seol A, dan Do Jin Woo saja. Drama ini juga mengisahkan Moon Tae Rang yang adalah seorang koki. Moon Tae Rang(Yoon Park) juga adalah kakak laki-laki tertua dari sebuah keluarga yang anggotanya adalah anak adopsi. Salah satu adik perempuan dari Tae Rang adalah Moon Hae Rang( Jo Woo Ri). Gadis ini berprofesi sebagai sekertaris dari Do Jin Woo, suami Kim Seol A yang ambisius.

Para tokoh dalam drama ini nantinya akan saling berkaitan satu sama lain, walau memiliki kisah yang unik masing-masing berbeda. Pencarian mereka akan arti kehidupan dan keluarga membawa mereka pada kebahagiaan, kebersamaan, dan cinta. Dijamin baper deh, nontonin drama yang akan tayang di bulan September ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *