Bus Pariwisata Bejeu si Hitam mewah berharga sewa murah

ibistrans.com sewa bus pariwisata jakarta gambar bus bejeu black bus community

Pernahkah Anda mendengar bus bejeu? Bus tersebut merupakan bus AKAP dan bus pariwisata yang menawarkan jasa transportasi darat dengan menggunakan bus executive dan vip berkelas. Memiliki ciri berwarna hitam dengan livery garis tegas membuat bus ini memberikan kesan mewah hingga tak ayal telah memiliki fans setia.

 

Meski lebih populer sebagai bus malam yang melayani perjalanan rutin antar kota antar provinsi, Bus bejeu melayani trip perjalanan ke berbagai destinasi wisata yang berada di Indonesia. Atau, Anda bisa menggunakan PO bus yang satu ini untuk keperluan  antar jemput saja. PO Bejeu merupakan perusahaan jasa transportasi darat   yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat mumpuni.

Dengan demikian, tentunya kenyamanan sudah pasti anda dapatkan. Perusahaan otobus ini dimana sudah beroperasi dari tahun 2002. Berarti sudah 17 tahun lamanya bus ini beroperasi dengan menjaga citra baiknya dengan cara memberikan pelayanan yang optimal. Tidak heran jika Bejeu menjadi buah bibir di masyarakat karena tidak pernah di kecewakan oleh bus gahar ini.

informasi menarik mengenai bus bejeu:

Bagi anda yang tertarik atau memutuskan untuk menggunakan jasa bus gahar ini anda dapat menghubungi hot line service nya atau mendatangi agen bus terdekat. Bahkan, saat ini Bejeu sudah melayani pembelian tiket online untuk memudahkan calon penumpang. Berikut adalah informasi menarik terkait kelebihan yang dimiliki oleh PO Bejeu.

  • Kemewahan dan kenyamanan

Bus ini selain memiliki kapasitas yang besar serta pelayanan yang ramah. Crew yang bertugas telah melewati proses pelatihan agar dapat bekerja sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh perusahaan. Tidak hanya itu, operasional bus ini didukung dengan banyak fasilitas yang akan membuat anda betah dan enggan beranjak keluar. Menarik sekali, bukan?

  • Disediakan tempat membuat kopi

Bagi anda yang tak sempat untuk ngopi, tenang saja didalam bus ini anda dapat menikmati suguhan dengan kopi yang masih fresh dan panas agar kantuk menghilang. Tapi bagi kalian penderita magh akut, meminum kopi selama perjalanan sangat tidak disarankan. Anda dapat mencoba aneka minuman lain yang telah disediakan pihak otobus.

Bagi sebagian masyarakat, nama Bus  Bejeu mungkin masih terasa asing di telinga. Namun meski demikian, PO Bejeu selalu berupaya untuk melakukan branding terhadap perusahaannya agar citranya selalu baik.

Reputasi dan citra baik yang diberikan membuat bus ini telah memiliki komunitas pecinta atau fans yang setia menggunakan bus ini saat perjalanan pulang kampung. Black Bus community serta bejeu mania dapat kita temui hampir disetiap kota besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *