Sinopsis Vagabond, Pertemuan Suzy dan Lee Seung Gi

Sinopsis Vagabond, Pertemuan Suzy dan Lee Seung Gi

Suzy dan Lee Seung-Gi akan kembali beradu akting dalam drama yang berjudul ‘Vagabond’. Sebelum drama ini, keduanya pernah menjadi pemeran utama dalam drama ‘Gu Family Book’ yang tayang pada 2013. Drama terakhir Lee Seung-Gi adalah ‘Korean Odyssey’ (2018) dan drama terakhir Suzy adalah ‘While You Were Sleeping’ (2017).
Hal yang mengejutkan, Vagabond menjadi nomor dua dalam daftar ‘Drama Korea dengan Biaya Produksi Tertinggi’. Selain itu, para penonton memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap drama ini. Vagabond akan tayang pada 20 September di SBS dan Netflix setelah dua kali mengalami penundaan tayang.

Vagabond adalah sebuah drama yang bergenre action dan thriller yang dibintangi oleh tiga pemeran utama; Bae Suzy, Lee Seung-Gi, dan Shin Sung-Rok. Drama ini menceritakan tentang seorang pria biasa yang terlibat dalam sebuah kasus kecelakaan pesawat. Di antara kebenaran yang tertutupi, ia mencoba untuk mengungkapkan sebuah korupsi yang sangat besar dalam skala nasional. Ini adalah sebuah cerita dari para pengembara yang kehilangan keluarga mereka, keanggotaan, nama, dan petualangan yang sangat berbahaya untuk mengungkapkan kebenaran.

Lee Seung-Gi berperan sebagai Cha Dal-Gun, seorang pemeran pengganti yang jago dalam seni bela diri dan ia bermimpi untuk menjadi seorang aktor aksi. Ia penuh percaya diri dan keyakinan. Panutan dalam hidupnya ialah Jackie Chan. Ia memasuki dunia pemeran pengganti bersamaan dengan mimpinya menjadi aktor film laga aksi. Cha Dal-Gun mengetahui 18 seni bela diri, seperti; taekwondo, judo, jujitsu, kendo, dan boxing.

Bagaimanapun, karena ketakutannya pada kamera, proses casting Cha Dal-Gun pernah dibatalkan beberapa kali. Sebelum ‘kecelakaan’, ia memiliki kehidupan sebagai laki-laki muda biasa. Keponakannya menjadi bagian dalam tim demonstrasi Taekwondo yang beranggotakan 25 anak-anak dan tewas pada kecelakaan pesawat. Namun tidak ada satupun yang membicarakan tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya, 24 anak-anak, dan ribuan orang tak bersalah. Ia harus mengungkapkan kebenaran tersebut.

Selanjutnya, ada Suzy yang berperan sebagai Go Hae-Ri. Untuk membiayai ibu dan adiknya, ia memutuskan untuk bekerja di National Intelligence Service (NIS). Ayahnya adalah seorang marinir dan tewas saat bertugas.
Terjadi sebuah kecelakaan pesawat saat Go Hae-Ri bekerja sebagai karyawan kontrak di Kedutaan Korea yang bertempat di Maroko. Ia harus menghadapi berbagai macam penderitaan para keluarga yang ditinggal tewas. Seorang pria menyeramkan muncul dan mengatakan dan berkata bahwa kecelakaan pesawat tersebut adalah sebuah aksi teroris.

Kemudian, Shin Sung-Rok berperan sebagai Ki Tae-Woong, seorang ketua dari Tim Informasi NIS. Ia berpikir layaknya seorang profesional, ia tidak menunjukkan dirinya secara berlebihan. Ia hanya menunjukkan bahwa dirinya sangatlah efisien dalam bekerja.

Ayah Ki Tae-Woong adalah seorang direktur rumah sakit dan ibunya adalah seorang profesor di universitas, ia dilahirkan dari keluarga yang kaya. Saat itu, NIS menghadapi perselisihan semenjak perubahan partai politik. Posisi Ki Tae-Woong menjadi bahaya,

Ia diberangkatkan ke Moroko untuk menangkap kaki tangan sebuah aksi teroris dalam kecelakaan pesawat. Saat pertama kali ia bertemu dengan Cha Dal-Gun, mereka tidak akur. Ki Tae-Woong tidak menyukai fakta bahwa ia mengacaukan operasi NIS. Namun, perkawanan yang tidak nyaman namun menyenangkan antara Ki Tae-Woong dan Cha Dal-Gun ini terbentuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *