MASA DEPAN DRONE

Saat ini, drone sangat populer dan mereka memiliki banyak aplikasi. Namun, di masa depan, mereka akan jauh lebih baik, sehingga mereka akan memiliki lebih banyak aplikasi. Bahkan saat ini, drone digunakan untuk mengangkut barang ke lokasi terpencil, untuk pengawasan dan lain-lain. Di masa depan, kita bisa berharap melihat drone yang dapat melakukan ini dengan jauh lebih baik. dealer dfsk bandung

Ada banyak spekulasi tentang apa drone akan mampu di masa depan. Kemungkinan besar yang akan mereka lakukan adalah transportasi paket. Saat ini, Amazon sedang menguji layanan Amazon Prime Air mereka. Ini berarti bahwa ketika Anda memesan paket, itu akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu kurang dari 30 menit, bukan beberapa hari. sewa led bandung

Drone sebagai pengiriman

Meskipun layanan ini tidak tersedia saat ini, tidak juga dalam waktu dekat, sangat mungkin dalam beberapa tahun Amazon akan dapat mencapai tujuan ini. Menurut perusahaan ini, 87% dari paket mereka memiliki berat 5 pon, sehingga mereka memiliki dimensi yang kecil. Semua paket ini dapat dikirimkan oleh drone.

Zookal, perusahaan buku teks dari Australia, memiliki gagasan serupa. Mereka ingin menyampaikan buku pelajaran mereka kepada pelanggan melalui drone juga. Di sisi lain, layanan mereka sedikit lebih maju daripada Amazon Prime Air, karena fakta dalam hal ini drone tidak perlu mendarat. Ini akan menurunkan paket langsung ke pelanggan. Dia akan menggunakan smartphone untuk menavigasi drone.

Pengiriman drone

Fakta terkait adalah bahwa bisnis-bisnis baru ini akan mempromosikan pekerjaan, karena orang-orang harus dilatih untuk terbang, memprogram dan memelihara pesawat-pesawat ini. Diharapkan drone mengurangi pekerjaan, karena banyak perusahaan akan menggunakannya untuk membuat layanan mereka lebih mudah didapat. Ini juga berarti bahwa kita akan melihat lebih banyak drone di langit di masa depan.

Fitur yang drone kini akan ditingkatkan juga. Misalnya, drone masa depan akan memiliki kamera yang lebih baik dan lebih banyak ruang penyimpanan. Di sisi lain, beberapa dari mereka mungkin dapat merekam pada malam hari, sehingga mereka mungkin akan digunakan oleh militer.

Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan drone juga akan diubah. Kita dapat berharap untuk melihat materi yang lebih ringan yang lebih kuat dari bahan yang digunakan saat ini. Dipasangkan dengan motor listrik yang lebih efisien, drone masa depan akan terbang lebih lama dan dapat mencapai kecepatan yang lebih tinggi.

Tentu saja, kita tidak bisa mengabaikan aplikasi militer yang akan dilakukan oleh drone masa depan. Mereka mungkin akan mengganti pesawat tempur, oleh karena itu, kurangi jumlah nyawa yang hilang! Di sisi lain, beberapa drone akan dapat membawa senjata yang kuat, sehingga mereka akan digunakan dalam konflik.

Ambulance drone

Seperti yang Anda yakini, drone masa depan akan digunakan dalam pengawasan, bahkan lebih dari hari ini. Drone yang sangat kecil akan dapat melewati garis musuh dan mendapatkan informasi berharga tentang tentara musuh. Akhirnya, mereka akan dapat mengumpulkan semua data yang dibutuhkan tentara, sehingga mata-mata dan satelit mata-mata tidak akan diperlukan lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik yang menarik ini, kami sarankan untuk melihat artikel kami tentang tren drone dan apa yang akan terjadi di masa depan untuk drone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *