5 Tahapan Membeli Mobil Murah Berkualitas

Membeli mobil baru yang murah seperti harga harga nissan juke adalah panggung besar, tetapi tidak perlu repot. Menggunakan teknologi yang semakin canggih, proses pelacakan mobil baru juga dapat dilakukan dengan lebih mudah. Berikut beberapa langkah untuk membeli mobil baru dari kami:

1. Fitur Penelitian dan Kendaraan

Masih belum tahu kendaraan yang ingin Anda beli? Cobalah untuk membuka situs otomotif yang mencakup diskusi dari pemilik yang berpengalaman dan kendaraan, harga mobil baru, hingga promosi mobil baru. Situs web resmi pabrikan mobil juga berguna untuk menonton lebih dari beberapa foto dan mempelajari fitur yang tersedia.

Manfaatkan semua media yang tersedia, dan kami tidak akan menjadi halangan untuk mengejar mobil impian. Setelah menetapkan pengaturan kendaraan yang ditargetkan, mulailah memikirkan teknik untuk mengurus pembayaran.

2. Cari peluang cicilan

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil baru, Anda harus terlebih dahulu mendengarkan banyak paket angsuran yang ditawarkan. Penting untuk mencocokkan paket angsuran dengan pihak pembiayaan lainnya seperti bank atau perusahaan pembiayaan untuk mendapatkan informasi tentang suku bunga terendah.

Untuk memulai proses persetujuan pinjaman untuk membeli kendaraan, siapkan data tentang pekerjaan, gaji, dan informasi utang Anda. Pastikan kami siap membeli mobil dalam waktu dua minggu setelah angsuran diterima, tujuannya adalah tidak ada riwayat buruk pada daftar kredit Anda.

3. Tambahkan Paket Exchange

Anda dapat melewati langkah ini jika Anda tidak memiliki mobil yang dapat Anda perdagangkan. Penting untuk memahami harga jual kendaraan terbaru kami sebelum pergi ke dealer. Ini akan membantu Anda mengharapkan harga kendaraan, sekaligus menjadi referensi dari penawaran yang akan diterima.

Jujurlah saat menggambarkan situasi kendaraan Anda. Sebagian besar kendaraan bekas berada dalam kelompok “bersih” atau adil, dan hanya sejumlah yang dapat disebut “luar biasa”.

Setelah kami selesai memeriksa nilai kendaraan, Anda akan mendapatkan tiga harga berbeda. Pertama, harga beli dealer untuk mobil yang ditawarkan oleh konsumen, kedua, harga yang bisa Anda dapatkan ketika memasarkan mobil Anda sendiri, dan ketiga, harga eceran dealer atau harga pasar mobil.

4. Tentukan Lokasi Uji dan Waktu Uji Coba

Pada tahap ini, Anda sudah memiliki pengaturan kendaraan yang diinginkan. Lebih baik jika Anda menonton setiap model secara langsung dengan mata Anda sendiri sebelum mengambil keputusan. Itu akan lebih baik daripada hanya memeriksa spesifikasi di situs web produsen mobil dan bercita-cita untuk mengejar kendaraan yang benar-benar mirip di ‘dunia nyata’.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat sebelum melakukan tes kendaraan:

• Pastikan jika kendaraan yang diharapkan sudah ready stock. Mungkin ada stok mobil yang Anda inginkan kosong dan perlu waktu untuk mendapatkannya.

• Tanyakan kepada wiraniaga tentang ada atau tidak adanya opsi fitur tambahan yang dipasang langsung pada kendaraan. Banyak kendaraan dijual dengan opsi tambahan seperti ban hidrogen, karpet untuk semua situasi cuaca, hingga paket anti-pencurian. Semua opsi ini dapat meningkatkan harga mobil hingga lebih dari Rp. 14,5 juta.

• Jangan melakukan test drive di dealer pada akhir pekan atau sebelum ditutup. Antriannya bisa panjang, dan Anda mungkin tidak mendapatkan perhatian dari tenaga penjualan.

• Jadwalkan tes kendaraan. Lebih baik jika tes dilakukan di pagi dan akhir pekan. Dengan jadwal yang telah ditentukan, mobil siap ketika Anda mendarat di dealer.

• Jangan hanya melakukan tes ‘normal’. Pastikan Anda dan keluarga Anda merasa sesuai dengan mobil yang Anda coba, dan pastikan kendaraan yang didambakan dapat melewati begitu banyak jalan medan.

• Tanyakan pada diri sendiri: Apakah kontrol di dalam mobil mudah digunakan? Apakah bagasi memiliki ruang yang cukup? Apakah bangku anak-anak benar.

• Tidak perlu melakukan pembelian kendaraan pada hari itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *