Hal Penting Dalam Berkendara Mobil Di Jalanan

Keselamatan dalam berkendara adalah hal paling utama baik itu kendaraan roda dua atau kendaran roda emapt dan seterusnya. Terutama untuk para pengendara yang membawa orang lain baik itu pribadi dan juga konsumen seperti yang dalam membawa konsumen dari jasa sewa mobil Depok. Semua pengendara harus berhati-hati dan juga selalu waspada selain harus memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan.

 

Anda tidak hanya menekan gas dan rem, Anda juga perlu mengetahui hal-hal penting lainnya. Salah satunya adalah mengarahkan moralitas. Ada etika kendaraan yang harus diikuti dalam kategori pengemudi yang baik. Ini tidak hanya memberikan perlindungan moral, tetapi juga mencegah polisi agar tidak dipindahkan atau ditemukan oleh pengemudi lain.

1. Jangan berkonsentrasi menggunakan ponsel Anda

Itu terjadi ketika lampu merah mati atau biasanya digunakan untuk menghidupkan telepon. Hanya dengan membuka pesan atau menjawab panggilan dapat menyulitkan kebiasaan ini untuk fokus saat mengemudi. Mungkin perlu beberapa waktu agar kendaraan yang diaktifkan dan lampu menjadi hijau. Ketika ini terjadi, pengemudi belakang pasti akan mengganggu. Ada banyak suara klakson di mobil Anda, tetapi seharusnya tidak nyaman.

2. Perhatikan area persimpangan zebra.

Penyeberangan zebra disediakan untuk pejalan kaki yang menyeberang jalan dengan lampu merah menyala. Pengemudi yang baik pasti akan berdiri di belakang zebra cross. Selain membahayakan pejalan kaki, pengemudi dapat dengan jelas melihat lampu sehingga mereka dapat memulai kendaraan tepat waktu.

3. Kecepatan kendaraan harus konstan

Mengemudi kendaraan dengan kecepatan konstan memastikan keamanan saat mengemudi. Misalnya, Anda dapat langsung menebak bahwa kendaraan di depan tiba-tiba akan melambat. Jika Anda tiba-tiba berhenti dengan kecepatan tinggi secara tiba-tiba, getaran di belakang Anda akan membuat pengemudi di belakang Anda menjadi emosional.

4. Putar indikator saat mengganti jalur

Saat mengganti jalur, sinyal berkedip harus diberikan selama dua detik terakhir. Ini harus dilakukan di bagian belakang pengemudi, dengan perkiraan waktu untuk menjaga jarak yang cukup untuk mencegah pengemudi melintasi kendaraan dan mencegah pengemudi dari terlalu dekat. Saat mengganti jalur, pastikan targetnya aman.

5. Jika ada lalu lintas yang padat, biarkan 4-5 kaki

Sangat sulit untuk diangkut karena sangat dekat dengan kendaraan di depan. Ini membuat kendaraan lebih rentan terhadap benturan. Tentu saja, ini akan merusak mobil dan kendaraan Anda di depan. Jadi saya bahkan tidak mengatakan saya tidak harus berurusan dengan pengemudi yang marah. Karena itu, jika jalannya terlalu sempit, Anda bisa menjaga jarak ini dan menerapkan metode ini sambil menunggu jalan tol.

6. Jangan membunyikan klakson terus menerus

Sudut-sudut etika eksklusif yang sering diabaikan tidak selalu dicuri. Ketika pengemudi lain melakukan ini, mereka merasa gugup dan panik. Selain itu, tanduk yang sangat tinggi dapat menyebabkan polusi suara dan mengganggu orang di sekitarnya. Dalam keadaan darurat, benar-benar ada peluang untuk melakukan ini.

7. Jangan gunakan pencahayaan jarak jauh saat hujan

Ini membuat pengemudi lain sulit melihat kendaraan yang bergerak. Tidak ada dasar hukum yang jelas untuk menggunakan lampu ini saat hujan, tetapi Anda harus mengikuti mereka untuk memastikan keamanan berkendara yang etis.

Sayangnya, banyak pengemudi saat ini tidak mematuhi pedoman etika ini. Apakah Anda ingin memulai sekarang? Anda dapat menggunakannya secara perlahan untuk memastikan keamanan saat mengemudi.
Kesadaran akan kekuatan moral rendah di Indonesia. Meskipun kami selalu sangat berhati-hati, pengemudi lain masih sangat kasar dan membahayakan pengguna lalu lintas lainnya. Jika Anda sudah seperti ini, kendaraan akan dikejar dan macet, karena pertarungan sengit tidak dapat menyelesaikan masalah.

Saat ini, asuransi diperlukan untuk melindungi kendaraan. Ada banyak perusahaan asuransi yang mengeluarkan jenis asuransi khusus untuk pengemudi dan kendaraan. Ini secara alami akan melindungi Anda dan kendaraan Anda dengan lebih baik.

Jangan ragu untuk menghubungi agen asuransi Anda untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi kecelakaan. Ya, untuk menghindari masalah di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *