Daftar Game Terbaru 2020 PS4 yang Mungkin Belum Kamu Mainkan

Harus diakui bahwa PlayStation 4 sudah bisa dikatakan sebagai salah satu konsol yang cukup berumur dan kini generasi penerusnya juga sudah semakin dekat dengan perilisan. Meski begitu, masih ada beberapa judul game terbaru 2020 PS4 yang menarik untuk dimainkan. Bgitu pula dengan Kamu yang mungkin saat ini sedang mencari game-game baru untuk dimainkan dengan konsol buatan Sony kesayangan.

Rekomendasi Game PS4 di Tahun 2020

Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang menjanjikan bagi dunia game mengingat ada begitu banyak judul-judul yang diantisipasi kehadirannya, mulai dari franchise terkenal hingga judul baru yang menawarkan konsep yang menarik. Ada beberapa judul game seperti yang telah banyak disebutkan di berbagai Situs DominoQQ yang tetap menjanjikan keseruan di platform PS4 di tahun 2020 ini. Nah, kalau Kamu ingin menyimpan daftar game ini, mudah saja cukup dengan membookmark dan Kamu bisa melihat daftar game yang mungkin akan Kamu cek masing-masing

 

Nioh 2

Game buatan Team Ninja yang dipublish Koei Tecmo ini dirilis pada Maret 2020 yang menawarkan permainan co-op secara online. Kamu bermain sebagai karakter setengah manusia setengah iblis yang bertugas untuk menghabisi para iblis yang akan membuat masalah.

Call of Duty: Warzone

Berikutnya ada gme online co-op buatan Infinity Ward dan Raven Software yang dipasarkan oleh  Activision dan rilis pada 10 Maret 2020 yaitu COD: Warzone. Ya siapa yang tak kenal franchise yang satu ini dengan berbagai seri terdahulu yang mendapat sambutan positif dari gamer dunia. Warzone menjadi reboot dari Modern Warfare yang artinya akan memanggil kembali para pemain sebelumnya.

Tales of Arise

Bandai Namco Studios membuat lah satu seri yang cukup populer dengan Tales of Arise yang sepertinya juga akan banyak diminati oleh gamers di belahan Barat bumi. Permainan action RPG ini berkutat di 2 dunia yaitu Dahna and Rena. Rena merupakan dunia yang penuh dengan sihir dan teknologi sementara Dahna cenderung sebagai dunia di abad pertengahan. Kehidupan di Rena seakan menjajah Dahna sebagai budak.

Predator: Hunting Grounds

Game ini dikembangkan oleh IllFonic dan dipublish oleh Sony Interactive Entertainment untuk platform PS4. Permainan dengan mode co-op online ini mungkin tak asing lagi bagi Kamu yang mengikuti franchise Predator yang melenggang di bioskop sejak tahun 80-an. Permainan ini menempatkan Kamu sebagai karakter predator dan bermain sebagai tim untuk menyelesaikan misi tertentu.

Psychonauts 2

Double Fine mengembangkan game g dipublikasikan oleh Xbox Game Studios ini menceritakan tentang Raz dan kawanannya yang menyelamatkan petinggi Psychonaut, Truman Zanotto. Dalam game ini diceritakan Raz yang mendapati bahwa organisasi Psychonauts telah melenceng dari tujuan utamanya. Gameplaynya menggunakan mekanik platformer dengan tampilan third-person.

Twin Mirror

Game ini dikembangkan oleh Dontnod Entertainment dan dikenalkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk paltform PC, PS4, XBO. Menceritakan tentang Sam yang kembali ke kota asalnya untuk menghadiri pemakaman sahabatnya. Kondisi berubah saat tiba-tiba Sam terbangun berlumuran darah dan sama sekali tidak ingat apa yang terjadi.

Itulah beberapa game terbaru 2020 PS4 yang menjanjikan permainan seru untuk Kamu coba instal di konsolmu. Masih ada beberapa judul menarik lain seperti System Shock, Marvel’s Avengers, The Dark Pictures Anthology, Ghost of Tsushima, Outriders, Minecraft: Dungeons ataupun Dying Light 2 yang juga bisa Kamu cek nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *